CD Ubuntu Gratis

Awalnya Saya tidak percaya dengan adanya CD operating sistem Linux Ubuntu gratis. Namun saya iseng aja untuk mendapatkan CD tersebut dengan cara melakukan sebuah Request, apalagi tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis. Siapa sih yang gakmau apabila itu gratis, saya yakin semuanya pasti mau. Kurang Lebih 1 Bulan Akhirnya saya menerima CD tersebut, tepatnya Pada hari jum’at kemarin tanggal 4 Juli 2008, melalui jasa Pos. CD tersebut diterima oleh Kepala Desaku yang selanjutnya diserahkan kepada orang tuaku. Mungkin anda yang juga berminat untuk mendapatkannya silahkan klik disiniUbuntu Gratis. Mana tau anda beruntung seperti saya. Gak da salahnya mencoba, Hitung-hitung sebagai koleksi atu sebagai media pembelajaran.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: