Membuat Blog di WordPress

Membuat blog bagi bloger pemula merupakan bagian yang membingungkan, apalagi bila kita tidak memiliki panduan. Kita marasa membuat blog itu sulit, padahal membuat blog itu tidak begitu sulit-sulit amat, asalkan kita mempunyai keinginan, pasti hal yang sesulit apapun pasti terlampaui. Membuat blog adalah pengalaman yang sangat berharga bagi saya, karena dari sana saya berusaha untuk bisa menjadi yang lebih baik lagi. Saya sering membuka blog orang lain dan saya pun melihat kehebatan mereka dalam mengelola blognya, saya juga kepikiran untuk membuat blog saya seperti yang dibuat oleh orang tersebut. Dan mungkin teman-temankun sering bertanya gimana sich membuat blog semacam itu. Pertanyaan itu sering juga muncul dari dalam mulut saya. Akhirnya saya bisa membuat blog walaupun tidak begitu bagus, dalam membuat blog ini saya sering mencari bantuan dari situs inihttp://afatih.wordpress.com/tutorial-blog/ dari situs inilah saya banyak belajar untuk membuat blog di wordpress. Jadi bagi temen-temen yang masih bingung untuk membuat blog kunjungi aja situs tersebut, saya jamin anda akan menemukan solusinya.

Tinggalkan Balasan

