Antara Cinta Dan Perpisahan

Cinta dan Kehidupan hadir secara bersamaan, dimana ada kehidupan disitu ada cinta. Hidup tanpa cinta Bagaikan sayur tanpa garam atau Bagai malam tanpa ada sinar rembulan. Hidup ini terasa sunyi tanpa kehadiran cinta di lubuk hati ini. Namun cinta bias membuat seseorang lupa akan segalanya, Cinta itu juga dapat merubah seseorang menjadi lebih baik atau menjadi lebih buruk. Makna cinta tergantung kepada orang yang mengartikannya. Cinta bagi saya adalah suatu anugrah yang diberikan oleh Yang Maha Kuasa, anugrah itu sangat berharga disbandingkan dengan harta benda yang kita miliki. Cinta merupakan sosok yang membuat saya mengerti akan kehidupan disekeliling saya, sehingga saya mengerti akan hidup ini dan bisa membuat saya untuk menghargai akan sifat dan prilaku orang lain.

Cinta bukan berarti berasal dari seorang kekasih yang menjalin suatu percintaan atau yang sering kita kenal dengan istilah pacaran. Namun cinta merupakan rasa sayang yang tulus yang diberikan kepada seseorang yang amat disayangi. Cinta yang paling tulus dimuka bumi ini adalah Cinta seorang ibu terhadap anak-anakya. Seorang ibu mencintai anaknya walau dalam keadaan apaanpun, tidak tau hujan mapun panas beliau akan berusaha untuk membahagiakan anak-anaknya. Ibarat tubuh kita ini, jika salah satu bagian tubuh kita ini terluka maka bagian tubuh yang lainnya akan merasakan sakitnya luka itu.

Oleh karenanya, mari kita pelajari makna cinta itu sesungguhnya, tunjukkanlah cinta kita kepada orang yang kita cintai, beta besarnya cinta kita padanya, jika cinta kita itu tulus, maka orang yang kita cintai tersebut, maka orang tersebut akan mencintai kita lebih dari cinta yang kita berikan kepadanya.

Cinta itu berawal dari sebuah pertemuan, dan pertemuan merupakan langkah dari rasa kasih sayang, inilah yang disebut dengan kehidupan Ada siang ada malam, ada pertemuan ada pula perpisahan. Jadikanlah perpisahan itu sebagai Anugrah bukan sebagai cobaan, jangan sesali dengan pertemuan dan perpisahan itu. Tapi berbahagialah karena dihati anda telah tertanam rasa cinta, walaupun rasa tersebut harus terpisahkan oleh waktu, tapi yakinlah bahwa Tuhan menginginkan kita untuk ketemu dengan cinta itu lagi dan rasa itu akan menyatukan cinta yang ada dalam hati kita. Jangan pernah kita kenang perasaan pedih yang pernah merasuk kedalam cinta itu, melainkan ingatlah perasaan yang bisa membuat kita merasa bahagia sehingga bibir kita tersenyum indah. Dari sekarang tanamkanlah rasa cinta dalam diri kita agar kita bisa menikmati suka dan duka dalam kehidupan ini.

Iklan

One Response to Antara Cinta Dan Perpisahan

  1. raswan berkata:

    hemmmm…cinta, susah didefinisikan yo… karena cinta kida ada, seperti dalam drama kemaren pagi, cinta itu ketulusan bukan pengabdian, cinta itu memberi bukan menerima, cinta itu tulus bukan dengan pamrih. cinta itu…. tapi awas jangan menjadi hina karena cinta…
    sepanjang kita saling percaya, cinta itu pasti akan terjaga, sabar pa de, jodoh ga kemana koq….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: